Pilwali Kota Tarakan; Warna Warni Sepanjang Jalan I

Pilwali Kota Tarakan>> Jika anda jalan – jalan di Kota Tarakan saat ini, anda akan melihat banyak poster dan spanduk berjajar di pertigaan, perempatan, atau hanya di pinggir jalan. Pemandangan jadi berubah dengan adanya poster, spanduk dan baliho.  Tapi setelah masa kampanye nanti selesai, tentu pemandangan itu tak akan dapat ditemui lagi. Karena itu sebanyak mungkin, aku ambil fotonya mumpung masih ada. Foto – foto langka ini akan muncul kembali lima tahun mendatang.

Pilwali Kota Tarakan yang akan digelar 10 September 2013 ini  adalah pilwali kedua yang menggunakan model pemilihan langsung.  Dan yang menarik, pilwali kali ini akan menjadi momentum bersejarah karena  berpeluang meraih piagam dari Museum Rekor Indonesia (MURI).  Sembilan pasangan Walikota dan Wakil Walikota  yang akan bertarung dalam pilwali mendatang adalah rekor tersendiri.

Rekor MURI sebelumnya dipegang oleh Tana Tidung  pada pilkada periode 2009-2014 diikuti tujuh pasangan calon. Sebagai warga Tarakan kita harus berdoa semoga kita akan mendapatkan yang terbaik dari ke Sembilan calon tersebut. Dan tentu saja kedamaian tetap harus dijaga untuk kesuksesan pilwali Kota Tarakan tahun 2013 ini.


0 Response to "Pilwali Kota Tarakan; Warna Warni Sepanjang Jalan I"

Post a Comment