Wednesday, September 30, 2015

Interior Kamar Mandi Minimalis Cantik

Interior Kamar Mandi Minimalis Cantik - Apakah kamar mandi anda memiliki ukuran luas yang minim? Jika karena keterbatasan luas ruangan dalam rumah kita membuat kita terpaksa membikin kamar mandi dengan ukuran kecil, kita bisa mensiasati sehingga kamar mandi kita akan terasa lebih luas serta lega. Dengan kesan luas yang ditimbulkan tersebut tentu akan memunculkan perasaaan nyaman saat kita menggunakan. Disinilah diperlukan kreativitas kita untuk mendesain interior kamar mandi dengan baik sehingga tujuan utama dari pemaksimalan fungsi ruang dapat tercapai.

Salah satu tehnik “memperluas” kamar mandi sempit kita adalah dengan memanfaatkan pintu dari kaca buram. Dengan menggunakan kaca buram, aka nada cahaya yang memasuki kamar mandi dan memunculkan kesan luas dan longgar. Sementara untuk semakin memperkuat kesan luas, di dalam kamar mandi itu sendiri dapat kita gunakan dampak refleksi sinar dari cermin atau keramik yang dapat memantulkan cahaya dengan baik. Penggunaan keramik yang berukuran besar atau keramik mozaik  adalah alternative lain untuk “memperluas”  interior kamar mandi sempit kita dan sekaligus mempercantik tampilannya.
Untuk keramik lantai kamar mandi, gunakan motif dan ukuran yang sama dengan keramik dinding. Tapi perlu anda catat, bahwa langit – langit kamar mandi sempit yang terlalu tinggi justru akan menambah kesan sempit kamar mandi kita. Karena itu sejak awal merancang dan mendesain interior kamar mandi anda, perhitungan tinggi plafon kamar mandi harus sudah ditetapkan sedemikian rupa sehingga tak menimbilkan kesan sempit.

Contoh Gambar Interior Kamar Mandi Minimalis Cantik:



Bagaimana pembaca, dari beberapa gambar di atas apakah ada salah satu gambar yang sesuai dengan selera anda? Kami sengaja menyajikan beberapa gambar interior kamar mandi minimalis dengan perbedaan warna yang jelas, agar pembaca tak kesulitan menentukan pilihan yang seuai dengan selera dan keinginannya. Semoga artikel singkat tentang desain interior kamar mandi minimalis ini bisa menginspirasi anda.

Tuesday, September 29, 2015

Mempersiapkan Fasad Rumah Minimalis Hunian Impian

Fasad Rumah Minimalis Hunian Impian 

Seberapa pentingkah fasad rumah minimalis kita? Pertanyaan ini sering diajukan pada saya ketika bertemu dengan beberapa teman yang memimiliki atau akan membangun rumah type minimalis. Fasad sebuah rumah ibarat wajah yang menunjukkan  model rumah secara keseluruhan. Jika wajah kita kurang perhatian saat kita merancang rumah, tentu nilai rumah kita sudah jatuh saat pandangan pertama. Jadi sesederhana apapun fasad rumah kita, kita harus mempersiapkan dengan sebaik mungkin.
 Rumah dengan konsep minimalis tentu memiliki ciri khas yang membedakan dengan rumah model lain. Salah satunya adalah fasad yang dimilikinya. Fasad rumah minimalis yang memiliki kecenderungan sederhana dan memaksimalkan fungsi yang ada bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri.  Meskipun fasad rumah minimalis identik dengan kesederhanaan, tapi  dengan kreativitas yang kita miliki, kesederhanaan itu bisa kita ubah menjadi berbeda.

Melalui artikel ini kami akan coba sedikit memberikan gambaran   bagaimana fasad rumah minimalis  yang menjadi wajah dari rumah hunian  kita bisa mempercantik  tampilan. Sebagai salah satu investasi jangka yang kita miliki kita  harus bisa menjaga dan merawat  rumah dengan sebaik  mungkin. Sebuah konsep yang praktis, fungsional dan mudah dilaksanakan adalah dasar pertimbangan utama untuk  membentuk fasad rumah minimalis yang sederhana. Namun demikian, keseimbangan komposisi elemen fasad  harus tetap kita perhatikan. Sebagai misal antara jendela depan, batu alam sebagai elemen pemanis yang memunculkan kesan natural harus benar – benar diperhatikan sehingga tidak justru memunculkan kesan kaku pada fasad rumah kita.

Contoh  gambar fasad  rumah minimalis:




Pembaca paguntaka info yang setia, terima kasih telah berkunjung di blog sederhana kami. Dan   semoga  artikel fasad rumah minimalis ini bisa membantu anda untuk membuat sebuah hunian yang cantik dan nyaman untuk ditinggali. Kunjungan anda sangat berarti bagi kami untuk tetap menjaga semangat berbagi di blog sederhana ini.

Friday, September 25, 2015

Di Jual Lovebird Albino Untuk Kicau Mania Kalimantan Utara

Keindahan warna bulu lovebird adalah satu daya tarik tersendiri yang membuat burung kicau jenis ini bertahan menjadi salah satu burung favourit. Hampir di seluruh wilayah Indonesia, di setiap lomba burung kicau, Lovebird selalu dipertandingkan. Kesuksesan ini tentu tak lepas dari keberhasilan para peternak yang terus berinovasi dalam mengembangbiakkan lovebird. Pola warna lovebird hasil ternakan yang sangat variatif membuat para penggemarnya semakin gemar memelihara lovebird. Bahkan, warna – warna langka yang cukup sulit ditemukan di pasar burung sanggup membuat para penggemar lovebird mengeluarkan jutaan rupiah untuk mendapatkannya.



Sudah pernah melihat lovebird albino?  Lovebird warna putih polos ini termasuk lovebird langka yang jadi buruan penggemar. Tentu diperlukan tehnik dan keahlian tersendiri untuk bisa menyilangkan lovebird sehingga memiliki anakan albino. Jika anda masih belum bisa, tak ada salahnya anda membeli lovebird albino tersebut sebagai koleksi sekaligus penyemangat untuk mencoba sendiri menyilangkan lovebird sehingga bisa sukses memiliki anakan albino. Om Pain, bekerjasama dengan Toko Burung Kicau Palaran Jaya Tarakan siap membantu anda memperoleh lovebird albino dengan harga yang memadai. Kami melayani pemesanan lovebird albino dari seluruh wilayah Kalimantan Utara. Anda bisa menghubungi kami di no 081350791005 /  085753067333 untuk info lebih detail pemesanan lovebird albino wilayah Kaltara.




Tuesday, September 22, 2015

Dijual Murah PC Second Core I 3

Mengapa harus beli mahal kalau ada yang lebih murah?...

Mengapa harus beli baru kalau ada yang bekas tapi berkualitas?...

Tidak semua barang bekas itu murahan, asal kita jeli saat ditawarin suatu barang, kita bisa mendapatkan barang yang bagus, berfungsi maksimal dengan harga yang sangat memadai. Memang kebiasaan manfaatkan barang bekas (menjual atau membeli) bagi warga Paguntaka belum “membudaya”. Kita bisa melihat, sampai sekarang pasar khusus barang bekas belum ada di Tarakan. Jika anda pergi ke kota – kota besar anda akan kaget melihat betapa ramainya pasar – pasar barang bekas.

Budaya memanfaatkan barang bekas sebenarnya sangat bagus, karena pada prinsipnya kita tengah memaksimalkan fungsi suatu barang. Barang yang masih bisa digunakan, tetapi tidak kita gunakan lagi karena satu alasan, kemudian kita pindah tangankan pada orang yang yang mau menggunakan barang tersebut. Singkat kata, tak lagi ada barang nganggur di rumah kita.


Kali ini Om Pain (paguntaka.info, maksudnya) menawarkan pada pembaca warga Tarakan dan sekitarnya satu unit PC yang masih cukup bagus dan berfungsi tentunya. Jika anda berminat silahkan hubungi pemiliknya langsung di no:  081346270834  atau kalau sinyal telkomsel lagi eror anda bisa juga hub 085753067333.



Spesifikasi PC:
 - Core I 3
 - Layar LCD 20”
 - RAM 3 GB
 - Hardisk 500 GB
Harga: Rp. 2.600.000,-  (nego tipis)
Hubungi kami segera di no:  --  / --
Update Info: Sudah Laku


Sunday, September 20, 2015

Menyediakan Sapi Kurban Untuk Warga Tarakan


 Al-Qur’an  S. Al-Kautsar: 1 – 2,
 “Sesungguhnya Kami telah memberikan karunia sangat banyak kepadamu,   maka sholatlah untuk Tuhanmu   dan sembelihlah kurban.”
Al-Qur’an  S. Al-Hajj: 37,
”Daging-daging kurban dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keridhaan) Allah, tetapi Ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya.”


Sebelum anda memutuskan untuk membeli hewan kurban sebaiknya anda tahu syarat - syarat hewan kurban sehingga ibadah kurban anda diterima oleh Allah SWT. Kita tidak akan membahas masalah syarat –syarat hewan kurban di artikel ini.

Alhamdulillah, seperti tahun – tahun yang lalu kami masih diberi kesempatan untuk membantu warga Tarakan yang hendak menunaikan ibadah kurban. Meski lokasi ternak kami pindahkan di wilayah Juata Permai kami tetap siap untuk mengantarkan sapi yang telah anda beli dari kami. Harga sapi yang kami sediakan bervariasi dengan kisaran harga  antara 16 juta – 18 juta. Hubungi kami di no:  08125388897 (Ustad Marzuk Harun)

Saturday, September 19, 2015

Lowongan Kerja SMA dan S1 Asuransi Tarakan

Lagi butuh pekerjaan? Jika anda ingin meniti karir di perusahaan asuransi, lowongan pekerjaan kali ini sesuai dengan keinginan anda. PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967, sebuah perusahaan Asuransi Umum Nasional senantiasa mengembangkan usahanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah  dan calon nasabahnya membutuhkan anda. BUMIDA yang saat ini memiliki memiliki 48 kantor cabang Konvensional dan Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia mencari tenaga muda yang dinamis dan kreatif untuk mengisi posisi sebagai :


STAF ADMINISTRASI
Untuk IT Project (Data Entry)

Kualifikasi:
- Pendidikan D3 (lebih disukai dari Jurusan Ilmu Komputer/Informatika)
- IPK. minimal 2.75
- Mampu mengoperasikan komputer dan mengerti software
- Mau belajar dan bekerja keras
- Bersedia bekerja full-time selama berjalannya proyek (6 bulan)


Jika Anda sesuai dengan kualifikasi di atas kirim surat lamaran dan CV lengkap ke:
edithya@bumida.co.id
SUBYEK E-MAIL: ADM-IT

Lowongan kerja diatas tentu menuntut anda untuk siap ditempatkan di seluruh cabang BUMIDA. Jika anda belum siap keluar dari Tarakan, sebaiknya anda mengajukan lamaran kerja ke BUMIDA Kota Tarakan, karena saat ini kebetulan BUMIDA Cabang Tarakan juga sedang membutuhkan anda untuk berbagung sebagai Tenaga Marketing.
Syarat – syarat:
-          Pria / wanita
-          Lulusan SMA / SMK
-          Memiliki kemampuan komunikasi yang bagus
-          Penampilan menarik
-          Memiliki motor dan SIM C
Jika anda memenuhi kriteria diatas, segera bawa lamaran anda ke:
BUMIDA Cabang Tarakan
Jl. Mulawarman RT 11 No 12
Tarakan

sumber: bumida.co.id


Motivasi pauntaka.info hari ini:

Impian memang tidak menjamin kesuksesan , tapi tanpa impian jangan pernah Mimpi bisa sukses.

Friday, September 18, 2015

Tabulampot, Hobi Murah Yang Mendatangkan Rupiah

Pusi Dalam Sebuah Pot
Jangan kau hitung buahnya,...
Hitunglah berapa yang bisa disumbangkan untuk  paru - paru kita
Hitunglah berapa pasang mata yang diteduhkan oleh hijaunya

Baru kau hitung buahnya.
-----------------------------

Persoalan terbatasnya lahan di Bumi Paguntaka adalah persoalan kita semua. Mungkin bagi yang belum seberapa kenal dengan Tarakan akan terkejut jika kita sampaikan, saya adalah orang Kalimantan yang punya rumah tanpa pekarangan. Tapi setelah mereka tahu, kalau Tarakan bukan Kalimantan, bukan pula Pulau Besar Borneo mereka akan paham.


Keterbatasan lahan yang menjadi tantangan warga Tarakan ini sebenarnya sudah terjawab, meski hanya sebagian toh... Ya, Tabulampot tentu tidak bisa menjawab semua persoalan keterbatasan lahan. Sebagai sebuah solusi Tabulampot bisa memuaskan para penghobi cocok tanam pohon berbuah. Ada yang belum tahu Tabulampot?...  He...he...he... “Terlalu....!” jika anda belum tahu apa itu Tabulampot.  Metode ini sudah dimulai sejak tahun 1970-an.  Tanaman Buah Dalam Pot alias Tabulampot menjadi satu hobi tersendiri, meski awalnya bermula dari penghobi tanaman buah konvensional yang tak memiliki lahan. Keterpaksaan menanam buah dalam sebuah pot sekarang tidak lagi dimonopoli oleh mereka yang tak memiliki lahan luas sebagai media untuk mengekspresikan hobi mereka. Beberapa pecinta Tabulampot saat ini justru memiliki pekarangan luas dan lahan berhektar yang bisa ditanamai berbagai jenis tanaman pohon berbuah. Tapi  mereka tetap menanam buah dalam sebuah pot!

“Mengapa bisa begitu?!”...

Tentu karena mereka suka dengan pohon kecil dalam sebuah pot yang memiliki buah lebat! Tabulampot telah berkembang pesat sebagai hobi baru yang bisa menghadirkan suasana lain di rumah tinggal saat pulang kerja kantor.  Ingin mencoba? Kenapa tidak..Tak ada salahnya anda mencoba menyukai hobi satu ini, meski anda tak memiliki pengetahuan sama sekali tentang bercocok tanam pohon berbuah.

Menanam pohon buah dalam pot memang bisa memberikan kepuasan tersendiri. Melihat hasil jerih payah selama berbulan telah membuahkan hasil, pohon kecil dengan buah bergelantungan lebat bahkan bisa mendatangkan perasaan senang yang bisa jadi tak terukur oleh uang. Dalam satu pembicaraan dengan seorang pecinta Tabulampot di wilayah Tarakan Utara, Om Pain bahkan mendengar satu pernyataan yang cukup mengejutkan.


"Saya belum pernah memetik buah jeruk Tabulampot saya Mas. Saya lebih suka melihat buah jeruk ini tetap berada di pohonnya dari pada merasakan manisnya."...

Kalau kita bertemu dengan penyuka Tabulampot seperti ini, sebaiknya jangan menawar pohon buah yang dia miliki meski kita suka dan ingin sekali membelinya. Dia akan memberikan harga yang tak masuk akal, sehingga kita tak lagi ingin membelinya.

--------------------------------
Untuk warga Paguntaka yang ingin berbagi atau update info Tabulampot, silahkan ber gabung di Group Facebook: Komunitas Pecinta Tabulampot Tarakan

Thursday, September 17, 2015

Ayam Kampung, Si Cantik Yang Lebih Menyehatkan

uka daging ayam kampung? Eh, ada yang tahu tidak... kenapa kok ada ayam kampung, tapi tidak ada ayam kota?... He..he...he..ya karena ayam gak suka tinggal di kota yang bising penuh polusi,..lho betul kan? Kalau ada ayam yang nekad tinggal di kota, yakin gak akan bisa bertahan sehari saja.

Ayam kampung sebenarnya hanya istilah yang diberikan pada ayam lokal yang dipelihara secara alami, diberi makanan organik atau makanan yang doproduksi tanpa melibatkan bahan kimia dan obat – obatan. So, ayam kampung terbaik adalah ayam kampung yang dipelihara petani di kampung yang justru biasanya tidak dipelihara dalam kandang, dibiarkan bebas berkeliaran untuk mencari makanan sendiri di kebun atau ladang petani tersebut. Kalaupun diberi makanan, biasanya ayam kampung ini hanya dijatah sarapan pagi sekali saja, berupa jagung, dedak dan sisa nasi keluarga petani yang gak habis dimakan tadi malam. Konon ayam kampung jenis ini memiliki nilai jual yang tinggi.

Harga ayam kampung memang selalu lebih tinggi. Ini tentu tak lepas dari biaya produksi yang dikeluarkan dan lama masa panen ayam kampung yang relatif panjang. Meski lebih mahal, dan lebih alot dagingnya, ayam kampung tetap dicari oleh penggemarnya, baik penggemar yang sadar atau tidak akan manfaat mengkonsumsi ayam kampung bagi kesehatan. Karena kalau berbicara selera dan rasa,  harga bisa jadi hanya nomer dua atau tiga!


Jika anda penggemar berat daging ayam kampung, atau gak seberapa berat juga gak papa paguntaka.info memberikan tawaran daging segar ayam kampung untuk anda dengan harga yang cukup murah.


Harga Daging Ayam Kampung:
1. Harga Rp. 65.000,-  untuk bobot kotor (ayam ditimbang dalam keadaan hidup)
Anda bisa datang sendiri langsung ke peternak Pak Rais di Jl. S Bengawan, Juata Permai RT 1, Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Kaltara Kalau anda kesulitan menemukan alamatnya, hubungi saja kami nanti kami pandu hingga sampai di lokasi.

2. Harga Rp. 75.000,-   untuk bobot bersih (ayam sudah dipotong dan dibersihkan, anda tinggal goreng atau bakar saja sesuka hati). Ayam bisa kami antar, minimal bisa saya bawakan ke kota dan janji ketemuan dimana tuk transaksinya. Enak kan?! Silahkan hubungi;www.paguntaka.info atau ke no 085250668236 untuk info ketersediaan dan konfirmasi hagra.

NB: Harga ini adalah harga per 17 September 2015. Karena fluktuasi harga pasar, kami juga akan menyesuaikan jika ada perubahan. Tapi kami akan usahakan perubahan harga tersebut tidaklah terlalu tinggi.


Oke,.. semoga info singkat nan padat ini bermanfaat.

Tuesday, September 15, 2015

Lowongan Kerja Rumah Makan Waroeng Djadoel Tarakan

Siang ini janjian dengan teman untuk makan siang di Waroeng Djadoel Tarakan. Ingin coba untuk yang kedua kalinya, menu khas nasi koening yang dibungkus daun pisang. Sayang, nasinya gak kebagian dan temanpun gak bisa datang, karena pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya. Berarti gaweannya teman luar biasa banget, sampe gak bisa istirahat makan siang. Karena sendirian, sambil nunggu pesenan Lontong Soto Ayam Kampungku siap aku nyoba ngobrol dengan kasir Waroeng Djadoel, “Mas di depan tadi ta liat kok ada tulisan lowongan kerja ya, udah dapat belum?”

Mas kasir yang belum aku tahu namanya sambil tersenyum menjawab, “Belum...”
“Apa syaratnya Mas?... sapa tahu ada saudara, teman atau kenalan lg nyari kerjaan?”

Ah,.. ternyata syaratnya ga susah kok, yang penting siap dan sanggup bekerja serabutan, Insya Allah diterima. Jadi... kira – kira lowongan kerja apa ni ya?! .. Ya kerja serabutan, mungkin cuci piring, ngelayani pelanggan atau bersihin meja. 



Semoga pembaca tak memandang remeh posisi kerja serabutan di warung makan?.. Udah tau kisah Nurul Atik? Seorang cleaning service restoran cepat saji yang sekarang telah sukses mengelola Rocket Chiken dengan omzet ratusan juta dan memiliki banyak mitra di seluruh Indonesia. Kapan kapan aja deh bahas kisah inspiratif Nurul Atik. Sekarang kembali ke loker yang ditawarkan oleh Waroeng Djadoel ini ya?!... Jika anda memang tidak sedang butuh kerjaan, karena mungkin anda sudah bekerja saat ini, info lowongan kerja ini bisa anda sampaikan pada saudara, teman atau kenalan anda. Siapa tahu saat ini mereka memang sedang membutuhkan. Kalau mereka berminat, suruh dia untuk datang ke Waroeng Djadoel untuk bertanya info lebih lanjut tentang pekerjaan tersebut. Kalau berjodoh diterima, yakin besoknya langsung disuruh kerja. Semoga info dan singkat ini bermanfaat untuk kita... Salam sebar info bermanfaat untuk orang dekat sekitar anda, salam Info Paguntaka!.. 

Eit... bentar, Ternyata Soto Lontong Ayam Kampungnya ternyata uenak juga lho...he...he...he...

Friday, September 11, 2015

Dikontrakkan Rumah, Blok A No 182 Juata Permai

Anda tengah mencari rumah kontrakan? Jika sementara ini tinggal di wilayah Juata Permai dan sekitarnya, mencari rumah kontrakan di perumahan korpri baru adalah satu alternatif yang perlu anda pertimbangkan.


Lokasi: Juata Permai (Perumahan PNS II), Blok A no 181.
Kondisi rumah bagus, type 36  tunggal dengan fasilitas air PDAM dan listrik PLN, harga Rp. 3.500.000,-  per tahun, maaf no nego.  Jika anda berminat silahkan hub: 085753067333 (sms).

Sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk mengambil rumah tersebut, anda bisa mencari informasi tentang standard harga rumah kontrakan di wilayah Juata Permai, karena di perum PNS harga rumah kontrakan saat ini sudah masuk cukup tinggi. Kenaikan ini tentunya disebabkan karena semakin ramainya daerah perum PNS. 

Update:
----------------------

Thursday, September 10, 2015

Lowongan Kerja S1 Bank Mandiri Tarakan

Informasi Lowongan Pekerjaan Khusus Kota Tarakan
Ada yang belum tahu Bank Mandiri Tarakan? Jika anda orang Tarakan, atau pernah tinggal di Tarakan tentu tak asing lagi dengan salah satu bank populer di bumi paguntaka ini. Memiliki dua kantor yang sama – sama berada di JL Yos Sudarso. PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. Salah satu  bank terbesar di Indonesia yang didirikan pada 2 Oktober 1998. Sekadar mengulas kembali, bank ini merupakan program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia pada bulan Juli tahun 1999. Penggabungan dari empat bank pemerintah;  Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia.


Kali ini paguntaka.info akan berbagi info lowongan pekerjaan bagi anda yang ingin kerja di sektor perbankan.  Dibaca baik – baik persyratan dibawah ini sehinga , tak ada yang terlewati. Dan jika anda angap diri anda layak, jang tunggu lama ya, segera ajukan lamaran ke alamat yang ditunjuk.


Syarat – syarat:
1. Pria / wanita
2. Usia maksimal 25 tahun
3. Pendidikan S1 (Strata 1) semua jurusan denga IPK minimal 2,75
4. Berpenampilan menarik
5. Belum menikah
6. Berkelakukan baik
7. Surat lamaran lengkap, curiculum vitae (Riwata Hidup), FC Ijazah, SKCK, surat keterangan belum menikah, Surat Kesehatan dan surat edaran dari sosnaker, foto ukuran 4 x 6sebanyak satu lembar!

Lamaran silahkan diantar ke PT Bank Mandiri (Persero). Semoga sukses...

Tuesday, September 8, 2015

Teh Herbal Daun Gaharu, Produk Menyehatkan dan Menguntungkan

INF0 BISNIS MURAH MERIAH
Saya baru mulai bisnis yang sangat sederhana tapi menggunakan sistem yang luar biasa. Modalnya kecil, produknya sangat murah tapi memiliki keunggulan untuk kesehatan. Dalam memberikan bonusnya, bisnis ini meniru sistem MLM, bedanya tidak ada tutup poin untuk mendapatkan bonus-bonusnya. Bonus dikirim harian minimal Rp. 50.000.

Ini bukan bukan BO, online hanya sebagai alat untuk mengembangkan bisnisnya saja. Produk andalan sementara ini  “Teh Herbal Daun Gaharu”. Cocok sekali untuk kita yang betah nongkrong depan komputer atau  pekerja keras / berat.
Saya juga baru gabung tanggal 05 September 2015 lalu di Banjarmasih setelah merasakan manfaat produk perusahaan/bisnis ini, yang kebetulan kantor pusatnya juga di Banjarmasin dan saya sudah berkunjung langsung.

BISNIS MURAH MERIAH UNTUNG MELIMPAH RUAH (AMIN)
Kalau daftar membernya saja cuman Rp. 100.000 + Rp. 110.000 jika ingin beli produknya 1 slop. 1 Slop isi 10 pak, isi 1 pak 12 kantung celup. Jadi perkotaknya cuma Rp. 11.000 (harga beli) dan harga jual minimal 15.000 bahkan teman2 ada yang jual sampai harga Rp. 20/25.000).  Barang dikirim langsung ke tempat tanpa biaya ongkos kirim.

Modal keanggotaan akan kembali jika kita mengajak 2 orang saja yang kita tempatkan di kanan dan kiri kita, jika kita berpikir hanya sekedar untuk kembali modal keanggotaan saja. Tapi kami yakin bukan sekedar itu tujuan kita dalam berbisnis


Yusuf Sulaiman
0812 8208 3303
Facebook ID: https://www.facebook.com/yusufhsa

Monday, September 7, 2015

IKUTI SEMINAR RAHASIA MERAIH SUKSES

UNASCOS gelar Seminar di swissbell hotel Tarakan
Apakah ini pengalaman anda?
Uang anda di rekening bank semakin menyusut….

Tidak memahami DUNIA INVESTASI…..
Tidak ada kesempatan untuk bergabung dengan pilihan INVESTASI DENGAN

 POTENSI KEUNTUNGAN YANG TINGGI…..
Tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk memulai ber-INVESTASI….
Karena itu hadiri acara seminar Unascos bisnis opportunity yang akan di selenggarakan di swissbell hotel tarakan, Minggu 13 september 2015 Pukul 19.00. Materi di seminar Unascos ini akan mengupas banyak tentang  meningkatkan kesuksesan dengan mengelola produk-produk keuangan yang berpotensi menghasilkan keuntungan berlipat ganda dengan MemBELI dan SIMPAN 'UMC' (Unascos Multi Credit),salah satu konsep revolusi dan inovatif yang akan memperbaiki kehidupan anda.Program ini akan dikupas tuntas oleh 3 Team Management Perusahaan langsung ,  tuan Ahmad kamal abu Bakar ( International Marketing Senior Manager ), tuan jamil  ( International Marketing  Manager ) dan tuan Along ( International Marketing  Manager ).


Andy melanjutkan salah satu bisnis UNASCOS adalah  konsep bisnis yang memiliki berbagai bidang usaha riil, seperti mega property, mall online, TV, production house, pertambangan, medication pride store, international health & beauty, dan lembaga financial training dimana member mebeli dan menyimpan  UMC ( Unascos Multi Credit ) yang setiap saat akan bergerak naik terus berdasarkan volume dari UMC saat itu.Dari kenaikan UMC ( tradable UMC ) member bisa mengambil dari keuntungan tradable UMC, Tukarkan Unascos Multy Credit (UMC) dengan products barang seperti mobil mewah, property , emas dan services ( perjalanan umrah ) Dll, atau membeli saham pre ipo ( saham tambang nikel di kendari sultra ).Para member Unascos Indonesia harus berbangga karena unascos telah berinfestasikan ke Indonesia berupa tambang nikel di kendari , ini merupakan peluang baik sekali bagi pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat  Indonesia.

Saat ini mitra kerja unascos sudah memiliki 650.000 member sedunia dari 105 negara, dan berkantor pusat di Indonesia melalui PT.Dimas management Corp  di gedung APL Tower Lt 20 – T1 Podomoro city – Central Park Jl. Letjend. S Parman kav 28 Jakarta Barat 11470 ,dengan Komisaris utama Irjend Pol Joko Prastowo  dan  Coorporate Advisor : Laksma TNI Yani Antariksa  , Terang andy ( leader unascos Kalimantan Area ).
Karena itu segera daftarkan diri anda untuk mengetahui kegiatan bisnis spektakuler di Abad ini karena tempat terbatas 100 peserta.pendaftaran gratis , untuk informasi bisa hubungi Andy mulya ( 081230553789 ). Atau kunjungi  laman web unascos sebagai berikut : Untuk publish : www.unascos.com , Untuk  product dan servis :www.umc.unascos.com , Untuk member :www.win.unascos.com

Saturday, September 5, 2015

Daging Kelinci, Satu Alternatif Dengan Banyak Manfaat





Di Tarakan daging kelinci memang belum seberapa populer. Dari percakapan dengan beberapa peternak kelilnci,  bahkan belum ada satupun warung makan di Kota Tarakan yang menyedikan menu masakan berbahan daging kelinci. Kok bisa ya?! ... Tentunya ini tak lepas dari jumlah pasokan daging kelinci yang dihasilkan oleh para peternak kelinci.  Intinya kebutuhan daging kelinci jauh lebih banyak daripada jumlah pasokan. Sebuah peluang yang harus anda pertimbangkan.




Sebagai salah satu alternatif, daging kelinci justru memiliki kelebihan dibandingkan dengan daging sapi atau ayam. Daging kelinci dipercaya dapat mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit. Berikut manfaat yang diperoleh dari daging kelinci.
1. Sebagai Obat Kesuburan Wanita
Jika anda adalah wanita berkeluarga ada baiknya anda mengkonsumsi sate kelinci. Anda dapat membeli bagian otak kelinci untuk anda konsumsi. Karena otak kelinci sangat baik untuk menjaga kesuburan wanita.
2. Menurunkan Resiko Penyakit Gagal Jantung Dan Kolesterol
Kandungan kolesterol yang rendah dan natrium pada daging kelinci membuatnya sebagai daging yang baik untuk dikonsumsi. Apalagi bagi anda yang memiliki jantung lemah, berusia lanjut, dan bagi anda yang memiliki masalah berat badan.
3. Menyembuhkan Penyakit Asma
Unsur ketotifen pada daging kelinci dipercaya dapat menyembuhkan asma. Kandungan ketotifen ini berguna untuk menstabilkan sel mastosit. Sel mastosit adalah sel yang memyebabkan alergi dan asma.
4. Mencegah Kanker
Beberapa kandungan yang berperan sebagai pencegah kanker adalah niasin, vitamin B12, selenium. Dan semua zat tersebut terkandung dalam daging kelinci. Oleh sebab itu, sate kelinci adalah pilihan tepat untuk mencegah penyakit kanker.
5. Sebagai Menu Makanan Diet
Berbeda dengan daging sapi atau kambing,  daging kelinci adalah pilihan terbaik bagi anda yang tengah melakukan diet tapi tetap ingin mengkonsumsi daging. Rendahnya kolesterol dalam daging kelinci merupakan solusi yang tepat untuk menu diet anda.

Ternyata banyak khasiat daging kelinci yang bisa kita dapat dari mengkonsumsi daging kelinci. Ingin mencoba peluang ini? Kami siap membantu menyediakan paket kandang dan indukan jika anda ingin beternak kelinci,... atau sekadar mencicipi dagingnya? Anda harus pesan terlebih dahulu karena stok kami sangat terbatas.

* Untuk pemesanan paket kandang dan indukan harga Rp. 1.500.000,-
* Daging kelinci segar Rp. 90.000,- per kg

Silahkan hubungi kami di no 085753067333. atau 085250668236

SEMINAR UNASCOS TARAKAN

HARI/TGL : MINGGU , 13 SEPTEMBER 2015
JAM : 19.00 - SELESAI
TEMPAT : SWISS-BELHOTEL TARAKAN
** FREE ENTRY **


GUEST SPEAKER
TN Ahmad Kamal ( Senior Marketing Manager International UNASCOS )
Tn. Along (Marketing Manager International UNASCOS)
Tn. Jamil (Marketing Manager International UNASCOS)

Peluang bisnis spektakuler di ABAD ini!
Anda boleh GANDAKAN simpanan anda.
Fokus kepada:

1. Unascos Multi Credit.
(Kenaikan melebihi 80%, semenjak dilaunching 07/07/2015, -+55 hari.)

2. Saham Pre IPO (Nikel, Kendari)

3. Penebusan (Redemption)-Mobil Mewah,properti ,umroh dll produk.

Contact Person: Andy Mulya  081230553789 

Tuesday, September 1, 2015

Peluang Usaha Beternak Kelinci Warga Tarakan

Yakin semua sudah pada pernah liat kelinci?... Kalo belum pernah liat langsung fisiknya minimal di televisi uda pernah liat kan?  Kelinci sebanarnya adalah binatang liar yang sulit dijinakkan. Gerak lincah dan kecepatan larinya di alam liar adalah salah satu penyebab mengapa kelinci termasuk binatang ternak yang sulit dijinakkkan. Hampir setiap negara di dunia memiliki ternak kelinci karena kelinci mempunyai daya adaptasi tubuh yang relatif tinggi sehingga mampu hidup di hampir seluruh dunia. Kelinci dikembangkan di daerah dengan populasi penduduk relatif tinggi, Adanya penyebaran kelinci juga menimbulkan sebutan yang berbeda, di Eropa disebut rabbit, Indonesia disebut kelinci, Jawa disebut truwelu kalo di Tarakan disebut ya... kelinci.


Tahukah anda kalo usaha ternak kelinci itu gampang dan menjanjikkan keuntungan yang cukup luar biasa?!... Gampang, karena bisa dilakukan sebagai usaha sampingan dan dapat dibudidayakan di lahan sempit. Bahkan beberapa peternak kelinci di Wilayah Tarakan Utara, mengatakan kalo ternak kelinci lebih mudah dari ternak ayam....


Kali ini, kami akan membantu anda yang berminat untuk beternak kelinci, tapi mengalami kesulitan dalam pembuata kandang dan pengadaan kelincinya. Kami tawarkan “Paket Kandang dan Dua Indukan Kelinci” dengan harga Rp. 1.250.000,- Kandang terdiri dari tiga kotak, dengan bentuk alas yang dibuat sedemikian rupa sehingga urine kelinci bisa ditampung dengan mudah.  Urinenya kok ditampung?... Iyalah, kan urine kelinci bisa kita olah menjadi pupuk cair. So, limbah kelinci baik padat maupun cairnya memiliki nilai ekonomi.

Jika anda berminat silahkan hub kami di no 085753067333... segera ya,... harga paket Rp. 1.250.000,- adalah harga promo, bulan oktober kami akan berlakukan harga normal.
Salam sukses paguntaka!

Order Pertama
Alhamdulillah sesuai yang kami janjikan, oder paket kandang dan indukan kelinci telah kami selesaikan dan diantar sampai ke depan rumah. Seperti pernyataan kami diatas, paket kandang akan kami antar sampai di tujuan, selama masih di Pulau Tarakan. Pemesanan di luar Pulau Tarakan tetap juga kami layani, tetapi tentu dengan tambahan ongkos kirim yang kita perhitungkan terlebih dulu.