Daging Kelinci, Satu Alternatif Dengan Banyak Manfaat





Di Tarakan daging kelinci memang belum seberapa populer. Dari percakapan dengan beberapa peternak kelilnci,  bahkan belum ada satupun warung makan di Kota Tarakan yang menyedikan menu masakan berbahan daging kelinci. Kok bisa ya?! ... Tentunya ini tak lepas dari jumlah pasokan daging kelinci yang dihasilkan oleh para peternak kelinci.  Intinya kebutuhan daging kelinci jauh lebih banyak daripada jumlah pasokan. Sebuah peluang yang harus anda pertimbangkan.




Sebagai salah satu alternatif, daging kelinci justru memiliki kelebihan dibandingkan dengan daging sapi atau ayam. Daging kelinci dipercaya dapat mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit. Berikut manfaat yang diperoleh dari daging kelinci.
1. Sebagai Obat Kesuburan Wanita
Jika anda adalah wanita berkeluarga ada baiknya anda mengkonsumsi sate kelinci. Anda dapat membeli bagian otak kelinci untuk anda konsumsi. Karena otak kelinci sangat baik untuk menjaga kesuburan wanita.
2. Menurunkan Resiko Penyakit Gagal Jantung Dan Kolesterol
Kandungan kolesterol yang rendah dan natrium pada daging kelinci membuatnya sebagai daging yang baik untuk dikonsumsi. Apalagi bagi anda yang memiliki jantung lemah, berusia lanjut, dan bagi anda yang memiliki masalah berat badan.
3. Menyembuhkan Penyakit Asma
Unsur ketotifen pada daging kelinci dipercaya dapat menyembuhkan asma. Kandungan ketotifen ini berguna untuk menstabilkan sel mastosit. Sel mastosit adalah sel yang memyebabkan alergi dan asma.
4. Mencegah Kanker
Beberapa kandungan yang berperan sebagai pencegah kanker adalah niasin, vitamin B12, selenium. Dan semua zat tersebut terkandung dalam daging kelinci. Oleh sebab itu, sate kelinci adalah pilihan tepat untuk mencegah penyakit kanker.
5. Sebagai Menu Makanan Diet
Berbeda dengan daging sapi atau kambing,  daging kelinci adalah pilihan terbaik bagi anda yang tengah melakukan diet tapi tetap ingin mengkonsumsi daging. Rendahnya kolesterol dalam daging kelinci merupakan solusi yang tepat untuk menu diet anda.

Ternyata banyak khasiat daging kelinci yang bisa kita dapat dari mengkonsumsi daging kelinci. Ingin mencoba peluang ini? Kami siap membantu menyediakan paket kandang dan indukan jika anda ingin beternak kelinci,... atau sekadar mencicipi dagingnya? Anda harus pesan terlebih dahulu karena stok kami sangat terbatas.

* Untuk pemesanan paket kandang dan indukan harga Rp. 1.500.000,-
* Daging kelinci segar Rp. 90.000,- per kg

Silahkan hubungi kami di no 085753067333. atau 085250668236

0 Response to "Daging Kelinci, Satu Alternatif Dengan Banyak Manfaat"

Post a Comment