IKUTI SEMINAR RAHASIA MERAIH SUKSES

UNASCOS gelar Seminar di swissbell hotel Tarakan
Apakah ini pengalaman anda?
Uang anda di rekening bank semakin menyusut….

Tidak memahami DUNIA INVESTASI…..
Tidak ada kesempatan untuk bergabung dengan pilihan INVESTASI DENGAN

 POTENSI KEUNTUNGAN YANG TINGGI…..
Tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk memulai ber-INVESTASI….
Karena itu hadiri acara seminar Unascos bisnis opportunity yang akan di selenggarakan di swissbell hotel tarakan, Minggu 13 september 2015 Pukul 19.00. Materi di seminar Unascos ini akan mengupas banyak tentang  meningkatkan kesuksesan dengan mengelola produk-produk keuangan yang berpotensi menghasilkan keuntungan berlipat ganda dengan MemBELI dan SIMPAN 'UMC' (Unascos Multi Credit),salah satu konsep revolusi dan inovatif yang akan memperbaiki kehidupan anda.Program ini akan dikupas tuntas oleh 3 Team Management Perusahaan langsung ,  tuan Ahmad kamal abu Bakar ( International Marketing Senior Manager ), tuan jamil  ( International Marketing  Manager ) dan tuan Along ( International Marketing  Manager ).


Andy melanjutkan salah satu bisnis UNASCOS adalah  konsep bisnis yang memiliki berbagai bidang usaha riil, seperti mega property, mall online, TV, production house, pertambangan, medication pride store, international health & beauty, dan lembaga financial training dimana member mebeli dan menyimpan  UMC ( Unascos Multi Credit ) yang setiap saat akan bergerak naik terus berdasarkan volume dari UMC saat itu.Dari kenaikan UMC ( tradable UMC ) member bisa mengambil dari keuntungan tradable UMC, Tukarkan Unascos Multy Credit (UMC) dengan products barang seperti mobil mewah, property , emas dan services ( perjalanan umrah ) Dll, atau membeli saham pre ipo ( saham tambang nikel di kendari sultra ).Para member Unascos Indonesia harus berbangga karena unascos telah berinfestasikan ke Indonesia berupa tambang nikel di kendari , ini merupakan peluang baik sekali bagi pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat  Indonesia.

Saat ini mitra kerja unascos sudah memiliki 650.000 member sedunia dari 105 negara, dan berkantor pusat di Indonesia melalui PT.Dimas management Corp  di gedung APL Tower Lt 20 – T1 Podomoro city – Central Park Jl. Letjend. S Parman kav 28 Jakarta Barat 11470 ,dengan Komisaris utama Irjend Pol Joko Prastowo  dan  Coorporate Advisor : Laksma TNI Yani Antariksa  , Terang andy ( leader unascos Kalimantan Area ).
Karena itu segera daftarkan diri anda untuk mengetahui kegiatan bisnis spektakuler di Abad ini karena tempat terbatas 100 peserta.pendaftaran gratis , untuk informasi bisa hubungi Andy mulya ( 081230553789 ). Atau kunjungi  laman web unascos sebagai berikut : Untuk publish : www.unascos.com , Untuk  product dan servis :www.umc.unascos.com , Untuk member :www.win.unascos.com

0 Response to "IKUTI SEMINAR RAHASIA MERAIH SUKSES"

Post a Comment