Lowongan Kerja Rumah Makan Waroeng Djadoel Tarakan

Siang ini janjian dengan teman untuk makan siang di Waroeng Djadoel Tarakan. Ingin coba untuk yang kedua kalinya, menu khas nasi koening yang dibungkus daun pisang. Sayang, nasinya gak kebagian dan temanpun gak bisa datang, karena pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya. Berarti gaweannya teman luar biasa banget, sampe gak bisa istirahat makan siang. Karena sendirian, sambil nunggu pesenan Lontong Soto Ayam Kampungku siap aku nyoba ngobrol dengan kasir Waroeng Djadoel, “Mas di depan tadi ta liat kok ada tulisan lowongan kerja ya, udah dapat belum?”

Mas kasir yang belum aku tahu namanya sambil tersenyum menjawab, “Belum...”
“Apa syaratnya Mas?... sapa tahu ada saudara, teman atau kenalan lg nyari kerjaan?”

Ah,.. ternyata syaratnya ga susah kok, yang penting siap dan sanggup bekerja serabutan, Insya Allah diterima. Jadi... kira – kira lowongan kerja apa ni ya?! .. Ya kerja serabutan, mungkin cuci piring, ngelayani pelanggan atau bersihin meja. 



Semoga pembaca tak memandang remeh posisi kerja serabutan di warung makan?.. Udah tau kisah Nurul Atik? Seorang cleaning service restoran cepat saji yang sekarang telah sukses mengelola Rocket Chiken dengan omzet ratusan juta dan memiliki banyak mitra di seluruh Indonesia. Kapan kapan aja deh bahas kisah inspiratif Nurul Atik. Sekarang kembali ke loker yang ditawarkan oleh Waroeng Djadoel ini ya?!... Jika anda memang tidak sedang butuh kerjaan, karena mungkin anda sudah bekerja saat ini, info lowongan kerja ini bisa anda sampaikan pada saudara, teman atau kenalan anda. Siapa tahu saat ini mereka memang sedang membutuhkan. Kalau mereka berminat, suruh dia untuk datang ke Waroeng Djadoel untuk bertanya info lebih lanjut tentang pekerjaan tersebut. Kalau berjodoh diterima, yakin besoknya langsung disuruh kerja. Semoga info dan singkat ini bermanfaat untuk kita... Salam sebar info bermanfaat untuk orang dekat sekitar anda, salam Info Paguntaka!.. 

Eit... bentar, Ternyata Soto Lontong Ayam Kampungnya ternyata uenak juga lho...he...he...he...

0 Response to "Lowongan Kerja Rumah Makan Waroeng Djadoel Tarakan"

Post a Comment