Mempersiapkan Fasad Rumah Minimalis Hunian Impian

Fasad Rumah Minimalis Hunian Impian 

Seberapa pentingkah fasad rumah minimalis kita? Pertanyaan ini sering diajukan pada saya ketika bertemu dengan beberapa teman yang memimiliki atau akan membangun rumah type minimalis. Fasad sebuah rumah ibarat wajah yang menunjukkan  model rumah secara keseluruhan. Jika wajah kita kurang perhatian saat kita merancang rumah, tentu nilai rumah kita sudah jatuh saat pandangan pertama. Jadi sesederhana apapun fasad rumah kita, kita harus mempersiapkan dengan sebaik mungkin.
 Rumah dengan konsep minimalis tentu memiliki ciri khas yang membedakan dengan rumah model lain. Salah satunya adalah fasad yang dimilikinya. Fasad rumah minimalis yang memiliki kecenderungan sederhana dan memaksimalkan fungsi yang ada bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri.  Meskipun fasad rumah minimalis identik dengan kesederhanaan, tapi  dengan kreativitas yang kita miliki, kesederhanaan itu bisa kita ubah menjadi berbeda.

Melalui artikel ini kami akan coba sedikit memberikan gambaran   bagaimana fasad rumah minimalis  yang menjadi wajah dari rumah hunian  kita bisa mempercantik  tampilan. Sebagai salah satu investasi jangka yang kita miliki kita  harus bisa menjaga dan merawat  rumah dengan sebaik  mungkin. Sebuah konsep yang praktis, fungsional dan mudah dilaksanakan adalah dasar pertimbangan utama untuk  membentuk fasad rumah minimalis yang sederhana. Namun demikian, keseimbangan komposisi elemen fasad  harus tetap kita perhatikan. Sebagai misal antara jendela depan, batu alam sebagai elemen pemanis yang memunculkan kesan natural harus benar – benar diperhatikan sehingga tidak justru memunculkan kesan kaku pada fasad rumah kita.

Contoh  gambar fasad  rumah minimalis:




Pembaca paguntaka info yang setia, terima kasih telah berkunjung di blog sederhana kami. Dan   semoga  artikel fasad rumah minimalis ini bisa membantu anda untuk membuat sebuah hunian yang cantik dan nyaman untuk ditinggali. Kunjungan anda sangat berarti bagi kami untuk tetap menjaga semangat berbagi di blog sederhana ini.

0 Response to "Mempersiapkan Fasad Rumah Minimalis Hunian Impian "

Post a Comment