Peluang Usaha Beternak Kelinci Warga Tarakan

Yakin semua sudah pada pernah liat kelinci?... Kalo belum pernah liat langsung fisiknya minimal di televisi uda pernah liat kan?  Kelinci sebanarnya adalah binatang liar yang sulit dijinakkan. Gerak lincah dan kecepatan larinya di alam liar adalah salah satu penyebab mengapa kelinci termasuk binatang ternak yang sulit dijinakkkan. Hampir setiap negara di dunia memiliki ternak kelinci karena kelinci mempunyai daya adaptasi tubuh yang relatif tinggi sehingga mampu hidup di hampir seluruh dunia. Kelinci dikembangkan di daerah dengan populasi penduduk relatif tinggi, Adanya penyebaran kelinci juga menimbulkan sebutan yang berbeda, di Eropa disebut rabbit, Indonesia disebut kelinci, Jawa disebut truwelu kalo di Tarakan disebut ya... kelinci.


Tahukah anda kalo usaha ternak kelinci itu gampang dan menjanjikkan keuntungan yang cukup luar biasa?!... Gampang, karena bisa dilakukan sebagai usaha sampingan dan dapat dibudidayakan di lahan sempit. Bahkan beberapa peternak kelinci di Wilayah Tarakan Utara, mengatakan kalo ternak kelinci lebih mudah dari ternak ayam....


Kali ini, kami akan membantu anda yang berminat untuk beternak kelinci, tapi mengalami kesulitan dalam pembuata kandang dan pengadaan kelincinya. Kami tawarkan “Paket Kandang dan Dua Indukan Kelinci” dengan harga Rp. 1.250.000,- Kandang terdiri dari tiga kotak, dengan bentuk alas yang dibuat sedemikian rupa sehingga urine kelinci bisa ditampung dengan mudah.  Urinenya kok ditampung?... Iyalah, kan urine kelinci bisa kita olah menjadi pupuk cair. So, limbah kelinci baik padat maupun cairnya memiliki nilai ekonomi.

Jika anda berminat silahkan hub kami di no 085753067333... segera ya,... harga paket Rp. 1.250.000,- adalah harga promo, bulan oktober kami akan berlakukan harga normal.
Salam sukses paguntaka!

Order Pertama
Alhamdulillah sesuai yang kami janjikan, oder paket kandang dan indukan kelinci telah kami selesaikan dan diantar sampai ke depan rumah. Seperti pernyataan kami diatas, paket kandang akan kami antar sampai di tujuan, selama masih di Pulau Tarakan. Pemesanan di luar Pulau Tarakan tetap juga kami layani, tetapi tentu dengan tambahan ongkos kirim yang kita perhitungkan terlebih dulu.




0 Response to "Peluang Usaha Beternak Kelinci Warga Tarakan"

Post a Comment