Warga Tarakan Tanam Pisang Di Tengah Jalan

Jika hari ini anda kebetulan melewati Jl. Aki Balak di Kelurahan Juata Kerikil Kecamatan Tarakan Utara anda akan dikejutkan oleh keberadaan pohon pisang "langka" yang "ditanam" di tengah jalan. Tepatnya di samping Masjid Al Ikhlas, kerusakan lobang jalan sudah masuk kategori mengkhawatirkan mengingat Jalan Aki Balak adalah satu - satunya jalan penghubung antara Kecamatan Tarakan Utara dan Kecamatan Tarakan Barat (Wilayah Kota) membuat warga berinisiatif untuk memberikan tanda bagi pegendara jalan agar lebih berhati - hati.



Tapi sebagaimana terjadi di daerah - daerah lain, terutama di pulau Jawa, penanaman pisang di tengah jalan identik dengan protes keras warga pada pemerintah yang kurang tanggap untuk melakukan perbaikan jalan. Sayang wilayah Tarakan agak jauh dari pusat media visual sehingga kejadian ini tidak masuk dalam liputan berita stasiun televisi manapun.

Apakah kita peduli dengan kondisi ini?
Apakah kita tak tergerak untuk ikut berperan dengan menyuarakan kondisi jalan yang sudah membahayakan pengguna ini?
Tak usah melakukan demo pada pemerintah, karena demo perlu biaya.
Kita cukup pencet tombol like dan share link berita ini di media sosial agar seluruh warga Paguntaka tahu kalau warga Juata Kerikil ini memerlukan perhatian dari pihak yang berkompeten..

0 Response to "Warga Tarakan Tanam Pisang Di Tengah Jalan"

Post a Comment