Jawaban Dari Kedekatan Meggie Diaz dan Tukul Arwana


Cantik,... terkenal, karir lagi naik?... Meggie Diaz artis yang akhir - akhir ini sering muncul di  Media infotainment ini memang lagi  naik daun. Apakah dia pendatang baru?!... Sepak terjangnya memang tak banyak diketahui  sebelumya termsuk saat dia bermain sebagai pesinetron.  Tahun 2006 adalah tonggak awal karir keartisan Meggie setelah lebih dulu tampil dari panggung ke panggung.  Meski album perdananya, Madu Merah tak sempat meledak di pasaran karir Meggie termasuk cukup bagus, apalagi sejak aktingnya di sinetron Tendangan Si Madun tayang di salah satu stasiun TV swasta.   



Artis Cantik ini semakin memperkokoh posisinya sebagai talenta yang serba bisa.
Salah satu yang bisa kita acungi jempol adalah semangat untuk total di bidang yang digelutinya. Setelah lumayan sukses di dunia musik dan film, Maggie mencoba keberuntungannya sebagai model iklan dan presenter. Saat terjun di dunia presenter inilah awal kedekatan Meggie dengan Tukul Arwana bermula. Kebetulan karena berada dalam satu manajemen, Meggie dan Tukulpun membuat satu proyek musik. Mereka berduet dalam sebuah singgel berjudul Piano. Lagu lawas yang didaur ulang ini menjadi saksi awal kedekatan mereka.  Bahkan kabar terbaru yang tak dibantah oleh mereka berdua adalah hadiah mobil mewah dari Tukul untuk penyanyi cantik Meggie.

Pada satu kesempatan, Meggie memang setengah membantah akan hubungan khusus yang diisukan terjalin antara dia dengan Tukul Arwana.  Tapi bantahan itu seperti dibuat mengambang dengan pernyataannya ,” Kalo Mas Tukul baik bagi saya, saya aminin aja. Saya nggak nolak (berjodoh dengan Tukul), kalo itu jalannya. Tapi kan balik lagi saya serahin yang di Atas, Tuhan yang atur gimana baiknya,"

Diakui Meggie, dirinya mengenal Tukul karena urusan pekerjaan. Saat ini, dia mengaku sudah jarang berhubungan dengannya. Dia hanya pernah beberapa kali menjadi pengisi di acara yang dipandu Tukul.

Dunia selebritis memang penuh dengan misteri. Tak ada yang tahu pasti apa motivasi dari ramainya pemberitaan kedekatan Meggie dengan Tukul Arwana. Meski ada yang berpendapat, jika kabar tersebut sengaja dihembuskan untuk mendongkrak popularitas Meggie agar lebih cepat meroket.  Kalaupun itu benar tentu kita tidak bisa menyalahkan siapa – siapa. Cara – cara semacam itu sudah berkali dilakukan oleh beberapa artis dan memang berhasil.  Tapi jika rumor tersebut salah, bahwa kedekatan mereka bukan untuk popularitas Meggie, apakah ada yang salah? Tentu saja tak ada satupun pihak yang salah.

Sebagai penggemar salah satu dari mereka, Tukul atau pun Meggie ada baiknya kita tetap mendoakan yang terbaik bagi mereka. Tapi meskipun kita bukan penggemar mereka, tetap juga tak ada salahnya jika kita mendoakan yang terbaik bagi mereka!...
Lho kok?!...

0 Response to "Jawaban Dari Kedekatan Meggie Diaz dan Tukul Arwana"

Post a Comment