Homestay Cempaka, Info Rumah Kos Tarakan


Homestay Cempaka Tarakan, Menerima Kos Harian Dan Bulanan

Paguntaka.info - Kota Tarakan memang bukan Ibu Kota provinsi Kalimantan Utara sebagaimana banyak orang luar yang berpikiran demikian. Tapi karena letaknya yang strategis sebagai pintu gerbang masuk Kaltara, banyak pelaku bisnis yang tetap memilih tinggal di Tarakan saat mempunyai urusan di Wilayah Kaltara. Tak heran banyak hotel, losmen hingga homestay di Bumi Paguntaka.  Mereka memilih Tarakan karena selain fasilitas transportasi yang mudah, tentunya akses menuju daerah lain di wilayah Kalimantan Utara lebih mudah jika ditempuh dari Tarakan. 








Paling tidak bagi orang yang baru pertama kali berkunjung ke Kaltara tentu akan memilih untuk tinggal di Tarakan dalam satu atau dua hari terlebih dahulu sambil bersitirahat melepas lelah dan mempelajari situasi. Atau minimal karena jadwal penerbangan yang tak bisa anda ubah dan membuat anda sampai di  Bandara Juwata Tarakan sudah menjelang malam, tentu akan lebih nyaman untuk melanjutkan perjalanan keeseokan harinya. Jadi menginap di Tarakan bisa jadi merupakan keharusan untuk kenyamanan perjalanan anda sendiri. 
Kali ini, Paguntaka.info berbagi info satu pilihan menginap yang cukup bagus dengan harga  bersaing. Saya tidak katakan murah, karena kalau kalimatnya adalah penginapan murah, yang terlintas di benak kita adalah kesan murahan.  Homestay Cempaka bisa menjadi satu pilihan bagi anda yang ingin menginap satu atau dua hari atau bahkan tinggal dalam waktu yang cukup lama, dalam hitungan minggu atau bulan.

Homestay Cempaka terletak di Jl. Imam Bonjol RT 22, Markoni, lokasi yang cukup srtategis dekat dengan tempat perbelanjaan dan mudah diakses dari Bandara Juwata Tarakan.  Anda bisa menginap sehari, atau jika memang memiliki urusan yang cukup lama anda bisa memilih untuk stay mingguan atau bulanan.

Fasitilas Homestay Cempaka:
- AC
- Kamar mandi dalam dan luar
- Parkir motor dan mobil
- Keamanan 24 jam
- Spring bed, lemari, kursi, dan meja

Untuk reservasi dan info lebih lengkap anda bisa mengubungi Chandra di no 082336728881 Gito: 085753067333
 Atau anda bisa juga menghubungi via Facebook ke Chandra Fusianto


Semoga perjalanan anda ke Kaltara sukses dan menyenangkan.

0 Response to "Homestay Cempaka, Info Rumah Kos Tarakan"

Post a Comment