Buka Bersama Walikota Tarakan Di Kelurahan Karang Anyar

Info Paguntaka - Bulan Ramadhan adalah ladang subur bagi umat Islam. Momen dimana kita bisa beramall dengan pahala berlimpah dan berkali lipat. Dengan sebungkus nasi, sekotak kue, secangkir teh atau satu biji kurma saja kita sediakan untuk berbuka puasa, maka kita akan mendapatkan pahala sebesar orang yang menjalankan puasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sendiri. Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk mengeratkan silaturahmi antara saudara, bahkan antara warga dengan pejabat.

Tak ingin melewatkan kesempatan istimewa ini, Walikota Tarakan, Ir. Sofian Raga, M.Si beserta jajarannya mengadakan safari ramadhan dan buka bersama dengan warga Tarakan. Bersilaturahmi agar bisa lebih dekat, berbagi  informasi yang bermanfaat untuk kemajuan Kota Tarakan.
Hari ini Sabtu, 17 Juni 2017, giliran warga Kelurahan Karang Anyar, Kelurahan dengan jumlah penduduk paling banyak  di Tarakan, yang mendapatkan kesempatan untuk berbuka bersama dengan Bapak Walikotanya. Bertempat di aula SDN Utama I Tarakan, warga kelurahan Karang Anyar berbondong – bondong hadir memenuhi undangan buka bersama. Acara yang dimulai pukul 17.00 berlangsung khidmad, diawali dengan sambutan singkat  Lurah Karang Anyar dan dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota.











“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”
HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5/192, dari Zaid bin Kholid Al Ju
hani.



0 Response to "Buka Bersama Walikota Tarakan Di Kelurahan Karang Anyar"

Post a Comment