Lobang Jalan P Aji Iskandar Juata Permai

Kita semua adalah pengguna jalan yang setia. Memang kalau ga setia apa kita akan terbang dan tak melewati jalan rusak yang membahayakan diri kita? Jalan yang rusak dan berlobang mungkin problem semua daerah. Permasalahannya adalah tingkat kecepatan respon dari pemerintah daerah tersebut untuk bisa segera memperbaikinya sehingga kondisi jalan rusak tak berlangsung lama sehingga tak sampai ada korban yang jatuh.

Sebagai warga kota, pengguna jalan sekaligus pembayar pajak, kita bisa membantu pemerintah sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Minimal dengan menuliskan laporan letak dan kondisi jalan berlobang yang ada di sekitar kita saya yakin, pemerintah akan terbantu untuk menginventarisir dan kemudian melakukan perbaikan. Tugas kita selanjutnya, bisa kita lanjutkan dengan doa, semoga lapora kita bisa di dengar oleh pemerintah.

Pada postingan kali ini saya ambil gambar satu  titik yang cukup parah di Jl P. Aji Iskandar, jalan penghubung antara kecamatan Tarakan Utara dengan Tarakan Barat yang cukup ramai. Saking parahnya hingga ada tanda peringatan cukup besar yang dipasang di samping jalan untuk mengingatkan warga agar berhati - hati. Ada delapan lobang yang tergenang air saat hujan, perlu segera ditutup dan diperbaiki. Jika pembaca pernah ngicipin Warung Bakso Populer Juata Permai, lokasi kerusakan jalan tepat berada di depan warung.

Gambar diambil pada tanggal 24 Desember 2017.



Jika Albert Einstein berkata "The hardest thing to understand in the world is the income tax." atau terjemahannya "Hal yang paling sulit di pahami di dunia ini adalah pajak penghasilan. Saya tidak kesulitan untuk memahaminya, kita punya penghasilan dan kita bayar pajak karena kita orang bijak. Selanjutnya, kita bisa minta uang pajak yang kita bayarkan untuk memperbaiki jalan yang kita lalui tiap hari. Bagaimana dengan anda?

0 Response to "Lobang Jalan P Aji Iskandar Juata Permai"

Post a Comment