Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 7x9 Paling Diminati

InfoPaguntaka -- Memiliki rumah berukuran sempit bukan berarti anda tidak bisa berkreasi. Bahkan anda bisa menciptakan kamar tidur lebih dari satu. Untuk anda yang sudah berkeluarga, anda bisa membuat kamar tidur hingga 3 ruang. Tiap ruang kanar tidur itu pun memiliki ukuran yang bervariasi. Sebagai solusi terbaik, anda bisa ciptakan denah rumah 3 kamar ukuran 7x9 terlebih dahulu. Baru setelah itu, anda merealisasikannya dalam bangunan rumah anda.


Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 7x9


Berikut ini kami bagikan beberapa ide denah rumah 3 kamar ukuran 7x9 selengkapnya untuk anda.

Rumah minimalis bisa dirombak untuk menciptakan 3 kamar tidur di dalamnya. Selain 3 kamar tidur, rumah minimalis ini bisa didesain sedemikian rupa sehingga mampu mendukung dapur, ruang tamu, dan juga ruang keluarga di dalamnya. Rumah minimalis ini bisa dirancang dengan satu lantai maupun dibuat bertingkat dengan 2 lantai. Rumah dengan 3 kamar tidur ukuran 7×9 termasuk tipe kamar tidur yang cukup luas. Rumah dengan kamar tidur ini memiliki ukuran luas yang cocok untuk digunakan sebagai kamar utama ataupun kamar anak-anak.

Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dari rumah minimalis dengan 3 kamar tidur ini. Adapun salah satu keuntungan tersebut ialah anda bisa mendapatkan kamar tidur yang cukup untuk anggota keluarga yang terbilang besar dengan ada beberapa anak. Rumah minimalis ini tidak harus memakan lahan yang luas. Hal ini dikarenakan rumah bisa didesain dengan 2 lantai. Apabila memilih rumah minimalis 2 lantai, ada baiknya kamar tidur dan ruangannya dibagi di lantai 1 dan 2. Hal ini dilakukan supaya bagian interior rumah minimalis anda terlihat lapang.

Lain halnya jika anda mendesain rumah minimalis dengan hanya satu lantai saja. Ketiga kamar tidur bisa diletakkan berdampingan. Setelah itu, di dalam rumah minimalis tersebut sebaiknya hanya menggunakan satu kamar mandi saja. Kamar mandi ini bisa diletakkan berdekatan dengan salah satu kamar tidur yang ada di bagian ujung. Sementara kamar tidur paling ujung yang satunya lagi bisa didesain berdekatan dengan taman. Taman ini mampu menampilkan kesan asri pada rumah minimalis anda.

Untuk letak dapur, anda bisa mendesainnya di dekat ruang tamu. Guna meminimalisir ruangan interior rumah minimalis anda, ada baiknya ruang keluarga dijadikan satu dengan ruang makan. Selain terlihat ringkas, ruangan interior anda akan terlihat lebih luas. Anda bisa gunakan partisi tipis untuk digunakan sebagai pembatas kedua ruang tersebut. Berkumpul atau santai bersama keluarga dijamin akan lebih seru. Dalam mendesain ruang keluarga ini, anda bisa menempatkan sofa ataupun tanpa kursi layaknya lesehan. Ruang keluarga ala lesehan ini seperti halnya rumah bergaya Jepang.

0 Response to "Denah Rumah 3 Kamar Ukuran 7x9 Paling Diminati"

Post a Comment