Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Type 36 Modern

Lahan yang terbatas bisa anda manfaatkan untuk membangun rumah. Rumah yang tepat untuk lahan terbatas tersebut ialah rumah minimalis. Ada berbagai tipe rumah minimalis yang bisa anda pilih, salah satunya type 36. Meski minimalis, anda bisa desain kamar tidur sebanyak 3 ruang. Hal pertama yang perlu anda lakukan dalam mewujudkan impian rumah tersebut ialah membuat denah rumah minimalis 3 kamar tidur type 36.


Setelah anda membuat denah rumah minimalis 3 kamar tidur type 36, anda bisa lanjutkan dengan proyek pembangunannya. Rumah minimalis 3 kamar tidur type 36 ini bisa anda desain dengan 1 lantai maupun 2 lantai secara bertingkat. Desain manapun yang anda pilih, pastikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Selain itu, desain rumah yang anda ingin bangun harus sesuai dengan budget yang anda siapkan.

Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Type 36 


Desain rumah minimalis type 36 yang nyaman adalah house plan yang mengutamakan segi penataan barang-barang yang ada di dalam ruangan yang terbatas tersebut dan kebersiahnya. Mengingat rumah dibangun di atas lahan yang terbatas, barang-barang yang ada di dalamnya harusnya ditata sedemikian rupa supaya terkesan simple namun rapi.

Mengenai desain 3 kamar tidur yang ada di dalam rumah minimalis type 36, ada baiknya jangan terlalu memperhatikan ukuran kamarnya. Meski berukuran kecil, anda bisa memperlihatkan kesan luas dengan cara menerapkan desain yang modern. Pilihlah warna-warna cerah dan jendela yang berukuran besar. Ketiga kamar tidur ini bisa difungsikan sebagai kamar tidur utama (orangtua), kamar tidur anak, dan kamar tidur tamu.

Untuk anda yang mendesain rumah minimalis type 36 dengan 1 lantai, mau tidak mau ketiga kamar tidur tersebut ditempatkan berdekatan. Kamar tidur utama bisa diletakkan bersebelahan dengan kamar tidur anak, sementara kamar tidur tamu bisa ditempatkan di dekat ruang tamu. Kamar tidur utama bisa dibuat memanjang, sementara kamar tidur anak bisa didesain persegi.

Berbeda halnya jika anda mendesain rumah minimalis type 36 dengan 2 lantai, anda bisa leluasa menempatkan ketiga kamar tidur tersebut. Kamar tidur utama bisa diletakkan di lantai 2, sedangkan kamar tidur tamu dan kamar tidur anak diposisikan di lantai 1. Hanya saja, kamar tidur anak bisa didesain di dekat ruang keluarga, sementara kamar tidur tamu tetap berdekatan dengan ruang tamu.

Kebutuhan akan penataan dan desain rumah minimalis ini bisa anda konsultasikan dengan ahlinya. Hanya saja, anda perlu menyiapkan budget tambahan. Meski minimalis, anda tetap bisa tinggal di rumah dengan perasaan yang nyaman, aman, dan terasa luas. Untuk memberi kesan asri, anda bisa menambahkan taman di belakang ataupun samping rumah anda.

0 Response to "Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Type 36 Modern"

Post a Comment