Kursus Mengemudi Mobil LPK ErSakti, Jadwalnya Bisa Diatur Sendiri


“Kenapa harus kursus?... Kalau sudah punya mobil nanti kan bisa sendiri..”.

Kalimat diatas itu mungkin ada dibenak kita ketika kita membaca promosi kursus mengemudi mobil di sebuah surat kabar atau di group media sosial yang kita ikuti. Mengemudi mobil memang merupakan satu keahlian yang bisa di dapat dengan belajar baik sendiri maupun melalui bantuan orang lain. Tapi berbeda dengan keahlian lain yang bisa dengan mudah dipelajari sendiri meski tanpa bantuan orang lain, kemampuan mengemudi mobil tidak hanya cukup sekadar bisa belok kanan, belok kiri, mundur dan parkir. Dan sayangnya kemampuan itu tidak akan anda dapat dengan belajar sendiri meski anda sudah memiliki mobil sendiri. Selain itu ada faktor resiko yang perlu anda pertimbangkan ketika anda belajar mengemudi mobil sendirian. Saat anda berada di jalan raya dengan tanpa pemandu anda tidak cukup hanya sekadar menjalankan mobil di jalan, karena kendaraan yang anda bawa bisa menjadi ancaman bagi pengguna jalan lain.


LPK ErSakti Tarakan adalah salah satu jawaban bagi anda yang ingin belajar mengemudi mobil dengan benar dan selamat. Lembaga Kursus dan Pendidikan yang telah berdiri sejak tahun 2011 di kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara ini  memiliki program pendidikan kursus mengemudi dengan standard yang telah ditentukan. Anda tidak hanya memperoleh  keahlian mengemudi saja, karena kami juga akan membekali anda dengan pengetahuan tentang kendaraan. Diharapkan dengan pengetahun berkendara ini anda akan lebih percaya diri saat praktek di jalan raya.



Untuk info pendaftaran, hubungi kami: 0852-4945-0555/0551-3801-117
Atau anda bisa datang alamat kami:

LPK ErSakti
Jalam Jenderal Sudirman (Kampung Bugis), Depan Colombus Tarakan, Kaltara.

Atau juga anda ingin mendaftar di rumah sendiri?
Hubungi kami, dan kami siap datang ke alamat anda!
ErSakti Terdepan Karena Kualitas!
“Kami tidak hanya meminta anda mempercayai kami , tapi kami memberikan alasan mengapa sebaiknya anda mempercayai kami”

Pojok Motivasi Paguntaka
"Proses dalam ketekunan menjalankan pekerjaan demi pekerjaan itu kemudian secara alamiah mengajarkan aku tentang tiga hal penting dalam perjuangan: tekad yang kuat, strategi yang terarah, dan kedekatan kepada Tuhan."
--Merry Riana; Motivator, pengusaha dan penulis---

0 Response to "Kursus Mengemudi Mobil LPK ErSakti, Jadwalnya Bisa Diatur Sendiri"

Post a Comment