Private Course, Creative Entrepreneur Fast Foof Cafe



Crspykan Idemu

Bingung dengan usaha kuliner yang tengah anda rintis? Atau malah baru mau buka usaha kuliner dan tidak tahu harus mulai darimana? Baca sampai selesai ya?!...



Dunia bisnis perkulineran memang tidak ada matinya. Konon katanya, bisnis ini akan mati ketika orang tidak butuh makanan lagi. Selama manusia masih membutuhkan makanan, Bisnis yang anda pilih ini akan tetap survive. Dan tambahan satu lagi, orang Indonesia adalah termasuk tipe orang yang suka jajan, sehingga peluang anda untuk sukses di bisnis ini semakin lapang terbuka.

Bisnis Kuliner termasuk golongan bisnis purba yang tak lekang dimakan zaman. Tapi perlu anda ketahui, kreativitas dan inovasi tak henti merupakan keharusan di bisnis ini, jika anda ingin tetap bisa bertahan atau bahkan bisa berkembang pesat jauh melampoi ekspektasi awal.  Kita dituntut untuk selalu kreatif dan terus berinovasi.






Eko Pristiawan, salah satu pelaku bisnis kuliner Tarakan yang telah memiliki pengalaman  bertahun – tahun bergelut dengan bisnis kuliner memberikan peluang bagi anda yang ingin belajar lebih dalam dan menggali potensi yang tersembunyi. Anda atau siapa saja bisa  bergabung di private  course selama satu hari penuh. Untuk info lebih jelasnya anda bisa menghubungi Mas Eko di no 085252915252.  

Kelas dibuka setiap hari pukul 09.00 Wite dengan materi:
- SOP dan HPP
- Storage Management
- Digital Marketing
- 5 Resep Crispy
- 3 Resep Sauce

dan bonus 6 beverages.

Semoga menjadi inspirasi bisnis olahan pangan!



Kutipan Inspirasi Paguntaka
.“Banyak orang tanya “Bisnis apa yang BAGUS?” Jawabnya, “Bisnis yang bagus adalah yang DIBUKA bukan ditanyakan terus !!!” 
--Bob Sadino--

0 Response to "Private Course, Creative Entrepreneur Fast Foof Cafe"

Post a Comment