Desain Kamar Tidur Sederhana dan Murah Untuk Anak Perempuan

Dengan ukuran 3x3 bukan berarti anda tidak bisa menciptakan kamar tidur yang cantik untuk anak perempuan anda. Anda bisa mendesain kamar tidur dengan konsep yang sederhana dan murah tanpa menghilangkan sisi feminin. Desain kamar tidur sederhana dan murah dengan ukuran 3x3 ini memang tidak membutuhkan biaya yang besar mengingat ukurannya yang tidak terlalu luas.


Meski murah, desain kamar tidur sederhana dan murah ini tidak murahan. Bahkan anak perempuan anda akan merasa sangat nyaman berada di dalam kamarnya. Dalam mendesain kamar tidur untuk anak perempuan dengan ukuran minimalis ini, anda banyak hal yang perlu anda perhatikan. Adapun hal-hal tersebut diantaranya yaitu pemilihan furniture, penataan perabotan (tata ruang), penerapan warna, dan masih banyak lainnya. Berikut ulasannya.

Desain Kamar Tidur Sederhana dan Murah 

Sebagai wujud kasih sayang kepada anak, tidak ada salahnya apabila anda memberikan fasilitas kamar tidur sendiri. Desain kamar tidur murah meriah yang cantik pastinya disukai oleh anak. Salah satu hal yang bisa mempercantik tampilan kamar tidur ialah pemilihan warnanya. Pada umumnya, anak perempuan suka dengan warna yang feminin seperti pink (merah muda) dan warna ceria seperti biru laut, ataupun warna yang lembut seperti putih. Pemilihan warna kamar tidur ini harus sesuai dengan warna yang disukai oleh anak anda.

Selain warna, dekorasi kamar sederhana tapi unik akan tercipta dengan pemilihan dan penataan furniture yang baik. Anda sediakan perabot kamar tidur seperti halnya meja belajar dan lemari yang berukuran tidak terlalu besar. Hal ini dikarenakan perabotan yang terlalu besar bisa memakan banyak tempat. Dengan begitu, kamar tidur anda akan terasa sempit. Jangan lupa juga untuk sediakan karpet yang sesuai dengan tema. Tak hanya memperindah kamar, akan tetapi karpet ini juga mampu mengurangi resiko hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya jatuh ke lantai.

Anda juga bisa menciptakan desain kamar tidur sederhana ukuran 3x3 yang bertemakan kartun kesayangan anak perempuan anda. Adapun kartun yang umumnya disukai anak perempuan diantaranya yaitu Frozen, Hello Kitty, Barbie, dan masih banyak lainnya. Penerapan desain kartun ini bisa anda aplikasikan pada warna dinding kamar, furniture, dan aksesoris pendukung. Pemilihan tema kamar tidur yang sesuai bisa membangkitkan mood anak saat berada di kamar.

Ada satu lagi hal yang penting untuk anda perhatikan, yakni cermin. Hal ini dikarenakan kamar tidur didesain secara khusus untuk anak perempuan. Maka dari itu, jangan sampai lupa menyediakan cermin. Perhatikan juga sirkulasi udaranya. Sirkulasi udara sangat berperan penting dalam mendapat udara yang sehat. Maka dari itu, jangan sampai di kamar tidur anak perempuan anda tidak dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik.

0 Response to "Desain Kamar Tidur Sederhana dan Murah Untuk Anak Perempuan"

Post a Comment