Inspirasi Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi Yang Memukau

Mempunyai tempat tinggal idaman yang mewah dan juga cantik menjadi salah satu harapan dan juga kesenangan tersendiri. Apalagi anda bisa menata ruangan di dalam rumah anda secara rapi dan nyaman. Terutama ruang tamu, karena ruang tamu adalah tempat dimana tamu yang berkunjung ke rumah anda bisa melihat bagaimana anda menata rumah. Nah, kali ini kami akan sampaikan desain ruang tamu tanpa kursi yang memukau.

Meskipun desain ruang tamu tanpa kursi, namun bisa anda rasakan sendiri ruang tamu tanpa kursi tetap nyaman untuk ditempati. Ruang tamu yang biasanya pakai kursi bisa memakai  bantal-bantal kecil sebagai tempat duduknya. Ruang tamu tanpa kursi akan menimbulkan efek yang berbeda yaitu terlihat lebih santai dan rileks untuk ditempati.


Tips Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi

Saat anda menginginkan ruang tamu di rumah anda dibuat tanpa menggunakan kursi, maka anda harus membuatnya nyaman. Berikut ini adalah beberapa tips bagaimana membuat ruang tamu anda terasa nyaman.

Pertama, sebaiknya anda memperhatikan letak posisi perabotan anda. Seperti posisi standing lamp di sebelah pojok, televisi yang berada di tengah tepi dan karpet. Selain itu penataan mejanya di tengah atau central. Posisi semua furnitur tersebut harus anda desain supaya tidak semrawut. Juga anda harus memilih meja yang pas.

Model meja untuk ruang tamu tanpa kursi harus diperhatikan tinggi dan lebarnya supaya saat anda duduk, maka meja tersebut tidak terlalu rendah atau terlalu tinggi. Sehingga akan merasa lebih nyaman.

Bantalan Duduk

Untuk membuat ruang tamu tanpa kursi terasa nyaman, cermatlah dalam memilih bantalan sebagai tempat duduknya. Bantalan ini optional, anda bisa menggunakannnya ataupun tidak. Bila anda memakai bantal tersebut, pilih bantalan yang empuk dan lembut sehingga terasa nyaman ketika duduk di atas bantalan tersebut. Oleh sebab itu, anda harus pilih bantalan yang tepat untuk desain ruang tamu tanpa kursi.

Karpet Lantai

Pemilihan karpet juga tidak boleh dilupakan. karena sebaiknya ruang tamu tanpa kursi atau model lesehan akan lebih nyaman jika menggunakan karpet.Karpet yang bagus adalah karpet yang lembut sehingga tidak akan menimbulkan goresan di kulit tubuh anda. Pilihlah bahan karpet yang adem sehingga tidak membuat anda merasa panas ketika anda duduk di atasnya.

Kelebihan Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi

Saat anda menerapkan desain ruang tamu tanpa menggunakan kursi, maka anda bisa mendapatkan kelebihannya. Adapun kelebihan yang pertama yaitu dalam hal biayanya relative lebih murah. Sebab anda tidak perlu membeli kursi-kursi untuk ditempatkan di ruang tamu anda. Anda hanya cukup membeli bantal kecil untuk lesehan.

Biaya yang nantinya anda keluarkan untuk furniturenya juga lebih murah. Anda cukup membeli meja saja. Kelebihan lainnya adalah ruang tamu lesehan bisa menimbulkan efek yang lebih santai rileks. Anda juga dapat makan minum teh atau bercerita dengan suasana yang santai.

0 Response to "Inspirasi Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi Yang Memukau"

Post a Comment