Pilihan Model Keramik Lantai Ruang Tamu Unik Rumah Minimalis

Keramik merupakan material yang penting yang harus ada dalam dekorasi interior ataupun eksterior pada sebuah rumah. Sebab adanya keramik berperan untuk dapat menciptakan kenyamanan dan juga kesan cantik pada dekorasi interior rumah anda. Memilih keramik lantai ruang tamu unik bisa menjadi sebuah ide yang menarik untuk menciptakan nuansa ruang tamu yang menawan.

Mendesain ruang tamu memang diperlukan kejelian dan juga kecermatan sebab jika tidak maka kesan yang kurang sesuai dan kesan yang kurang menarik akan Anda temukan. Begitu pula dengan lantainya. Memilih keramik lantai ruang tamu unik bisa menambah keindahan dari ruang tamu dalam rumah.

Warna Keramik Lantai Ruang Tamu Unik

Sekarang, apakah konsep desain ruang tamu Anda? Jika Anda ingin mendesain ruang tamu dengan konsep desain ruang tamu modern minimalis, maka desain keramik yang cocok adalah desain keramik yang simple dan tidak terlalu besar ukurannya sehingga kesan luas pada rumah minimalis akan Anda temukan.

Pilih motif dan warna yang sesuai. Ada beberapa pilihan motif untuk anda seperti motif kotak – kotak, motif lingkaran, motif abstrak, atau motif lain yang memberikan kesan tak berlebihan dan simple. Mengenai warnanya, ruang tamu modern sangat cocok dipadukan bersama warna keramik simple seperti warna keramik putih, cream, cokelat atau perpaduan antara warna cream dan juga cokelat.

Tips Memilih Keramik Lantai Ruang Tamu Unik Minimalis

Kualitas bahan material keramik yang bagus dan tahan lama pantas menjadi pilihan. Baik dari segi warnanya yang tak gampang pudar, atau kekuatan keramik itu sendiri. Selain itu, pilihlah keramik yang teksturnya berbeda pada setiap ruangan.

Misalnya ruang tamu dan kamar mandi tentu harus menggunakan tekstur keramik yang berbeda. Sebab ini juga menyangkut keselamatan anda. Untuk bagian kamar mandi pilihlah tekstur yang kasar ini dilakukan untuk menghindari supaya anda tidak terjatuh ketika lantai keadaan basah. Keramik ruang tamu sebaiknya anda pilih yang teksturnya licin dan mengkilap. Sebab lantai bertekstur kasar tak akan membuat tamu anda nyaman pastinya.

Baik akan membangun baru atau merenovasi, ada baiknya Anda perhatikan dulu furniture didalam ruang tamu minimalis Anda. Apa saja warna furniture yang ada disana? Jika sekiranya titik terang warna furniture yang ada disana sudah anda temukan, Anda baru dapat memilih warna keramik ruang tamu sesuai dengan warna furniture tersebut.

Konsep keramik Anda juga sangat ditentukan dari hiasan yang ada di dalam ruangan. Pilihan keramik juga bisa dipadukan dengan warna yang sesuai dengan warna hiasan didalam ruangan Anda dan tentu ini adalah hal yang syah Anda lakukan.

Nah, itulah beberapa pilihan dan tips memilih keramik lantai ruang tamu unik di rumah anda. Semoga informasi ini bermanfaat.

0 Response to "Pilihan Model Keramik Lantai Ruang Tamu Unik Rumah Minimalis"

Post a Comment