Menikmati Telur Setengah Matang Dan Secangkir Kopi di Warung Kopi Sukaria

InfoPaguntaka - Sudah pernah mencicipin telur setengah matang? Atau jangan – jangan anda adalah penggemar berat telur setengah matang. Telur setengah matang memang memiliki banyak penggemar. Kesukaan pada telur setengah matang ini ternyata bukan karena rasanya saja, karena sebagian orang justru tidak bisa mengkonsumsinya, tapi menyantap telur setengah matang ternyata memiliki manfaat bagi tubuh kita. Telur mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti protein, lemak, riboflavin, kolin, lutein, zeaxanthin, selenium, dan sebagainya. Nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam telur inilah yang menjadikan telur sangat bagus untuk menu sarapan kita. Dan nutrisi yang terkandung dalam telur itu akan tetap terjaga jika kita konsumsi dalam keadaan setengah matang. 




Kita tak akan membahas lebih jauh tentang kandungan dan manfaat telur, terutama telur setengah matang. Jika anda belum pernah mencoba nikmatnya telur setengah matang, anda bisa sesekali datang di Warung Kopi Sukaria. Karena di warkop yang ada di Kampung Bugis ini, menyediakan menu telur setengah matang sebagai teman ngopi anda.  

Saat kita menunggu pesanan telur kita jadi, tentu kira bisa menikmati kopi yang telah lebih dulu siap. Kira – kira setengah cangkir kita minum kopi, telur setengah matangpun datang dihidangkan lengkap dengan bumbunya, garam dan merica!

***&***
Dan Kopipun Berkata:
"Secangkir kopi tidak pernah mengajarkan kejahatan, dia hanya memberikan rasa pahit dan manis, serta sedikit efek samping”

0 Response to "Menikmati Telur Setengah Matang Dan Secangkir Kopi di Warung Kopi Sukaria"

Post a Comment